Rabu, 12 Februari 2014

anniversary cake

Pesanan kali ini datang dari kostumer loyalku, mba yanti. Kali ini ia memesan untuk acara ultah perkawinan mertuanya yang ke 50. Mba yanti minta dibuatkan figurin kedua mertuanya beserta anak, cucu dan menantunya. Sebelumnya mba yanti memberikan foto agar bisa disesuaikan nanti dengan figurinnya. berdasarkan foto yang di kirim mba yanti lewat bb aku membuat satu persatu figurin, mengusahakan agar bisa mirip dengan yang difoto. Pada saat paginya fotocake kukirim ke mba yanti, mba yantinya senang, hanya saja aku sepertinya salah lihat di foto, yang berkacamata adalah mertua laki-laki sementara aku malah membuat mertua perempuan yang berkacamata #tepokjidat. Dan aku tidak bisa memperbaiki lagi oleh karena cakenya sudah jalan. Untuuuung saja mba yanti ini orangnya super baik, aku minta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruanku ini. Mba yanti memberi saran sebaiknya sebelum cake dikirim , baiknya kasi liat dulu fotonya ke yang mesan, biar gampang kalau-kalau ternyata ada yang musti diperbaiki. Oke siaaap... makasi mba sarannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar