Rabu, 12 Februari 2014

soccer


Kali ini aku dapat orderan dari teman adikku, febby. Sungguh sangat mengharukan ketika febby meminta aku untuk membuatkan cake ultah untuk sang suami tercinta yang sedang terbaring di rumah sakit karena menderita kanker. Aku memutuskan untuk membuat carrot cake, biar lebih sehat dan ada gizinya juga. Klub favorit doni adalah Liverpool, untuk itu aku membuatkan cake berbentuk lapangan bola dan diatasnya ku susun para pemain Liverpool yang ku buat dengan menggunakan edible image dan ditempelkan diatas cookies. Tak lupa kubikinkan figurin mereka bertiga dengan anaknya.
Aku mengantarkan sendiri cake tersebut kerumah sakit dengan ditemani adikku. Ketika doni melihat suprise yang diberikan istrinya dapat terlihat raut wajah sangat bahagia, meskipun ia tak dapat berbicara, tapi dari tatapan matanya terlihat dia sangat bahagia. Kami pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya, dan doni meminta istrinya untuk memblenderkan cake tersebut agar ia bisa mencicipinya. doni hanya bisa menelan makan cair oleh karena kanker lidah yang dideritanya menyebabkan dia kesulitan untuk mengunyah makanan.
Feby mengabarkan kepadaku kalau malamnya doni juga minta diblenderkan cookies yang ada foto gerard , pemain idolanya. Aku merasa turut berbahagia karena dengan cake yang kubuatkan untuknya bisa membuat doni merasa senang dihari ulang tahunnya.
Hanya berselang beberapa bulan setelah ulang tahunnya, doni pun menghembuskan nafasnya yang terakhir, menghadap sang khalik. Selamat jalan doni,  Semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT, dan semoga semua amal ibadahnya diterima dan dosa-dosanya dihapuskan, dan semoga keluarganya terutama istrinya yang sangat sangat aku kagumi atas kesabaran dan ketabahannya melewati semua cobaan , merawat suaminya dengan penuh kasih sayang dan tulus, bisa dengan tabah menghadapi semua ini.. Amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar