Rabu, 12 Februari 2014

cupcake tier

 Pesanan dari sahabat karibku untuk ultah papanya . cupcake dengan base buttercake coklat dengan krim mocca dan dihiasi dengan edible image bertemakan gadget.

 Ultah papanya akan diadakan di salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta. Terus terang saat menerima orderan ini aku merasa sangat senang sekaligus deg deg an. whaaaatttt? hasil karyaku akan di pajang di hotel mewah ini... ini adalah pengalaman pertama dan paling spektakuler sepanjang karirku sebagai bakul kue rumahan ..*ehm.. Aku mempersiapkan segalanya mulai dari bahan cupcake hingga tier. Beruntung sekali aku memiliki suami yang sangat sangat baik dan selalu siap sedia membantu serta memberikan dorongan serta kepercayaan diri bagiku. Thanks honey.. i'm nothing without you #lebay. hihihihi.
Aku juga diundang di acara ultah tersebut dan sebagai sang cake decoration utk cake ultah papanya aku datang lebih awal dari jam undangan. Dengan dibantu suami aku menyusun cupcake di tier, memasangkan bunga dan... ohhhhh cupcake ku terpajang indah di tengah ruangan..Sungguh mengharukan. Dan lebih bahagia lagi ketika temanku dan keluarganya memuji hasil karyaku.





Dan lebih berbahagia lagi setelah kulihat hanya dalam beberapa menit cupcake ku ludes di ambil para tamu.. Syukur Alhamdulillah kupanjatkan kepada Allah yang telah memberikan aku kemampuan untuk membuat cupcake ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar